Like us

Sunday, February 24, 2013

vakum payudara 082323998006 BB29DAAFE7

Vakum dan Krim Pembesar Payudara

vakum pembesar payudara alamiVakum Pembesar Payudara Super

Vakum Pembesar Payudara sangat bagus dan cepat dalam proses mengencangkan, memperbesar dan mengangkat bentuk payudara yang kendur sehingga tampak indah dan mengagumkan. Fungsi utama krim Pembesar Payudara atau Cream Breast Up dan Vakum pembesar payudara super adalah membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit serta mencegah payudara kendur.
Vakum Pembesar Payudara adalah Produk pabrikan Taiwan dengan metode teknologi canggih dan mutakhir untuk memelihara kesehatan dan keindahan tubuh wanita dan Cara memperbesar Payudara yang efektif. Vakum Pembesar Payudara Super bermutu dan berkhasiat telah dipatenkan juga di amerika terbukti mutu dan kegunaanya sehingga di pastikan memuaskan. Dalam manfaat vakum payudara benar-benar meyakinkan sehingga dalam waktu yang relatif singkat telah terbukti khasiatnya dibanding dengan produk lain.

Cara Pemakaian Vakum Pembesar Payudara:

1) Pasang pompa karet, selang dan Tabung Vakum Payudara.
2) Oleskan payudara dengan krim breast-up untuk merangsang dan membantu payudara supaya hasil maksimal.
3) Tekan tabung / vakum payudara kuat-kuat untuk mencegah kebocoran udara.
4) Tekanlah pengontrol udara agar udara keluar dan tekan juga pompa udara sampai payudara membesar.
5) Perlahan-lahan lepaskan pengontrol udara untuk membiarkan udara masuk kembali dan merelaksasikan Payudara.

Ulangi prosedur di atas selama 15 menit pada tiap payudara, setiap pagi dan malam. Ukurlah Payudara dengan memberi tanda pada tabung payudara bandingkan hasilnya setiap 10 Hari. Dalam waktu 2-4minggu akan terlihat hasilnya.

payudara besar

Manfaat umum dan kegunaan Krim Payudara (Breast-up cream) dan Vakum Pembesar payudara:

* Memperbesar dan mengencangkan payudara dengan cepat, efektif tanpa efek samping.
* Merangsang pembentukan puting payudara sehingga tampil menarik.

* Mengembalikan rangsangan pada payudara dan mencegah frigid.
* Memerahkan puting payudara dan mencegah timbulnya kanker payudara pada wanita.

* Memperbaiki struktur kulit yang rusak dan menjaga kelembutan / elastisitas kulit.

* Membantu melancarkan peredaran darah.

Alat Pembesar Payudara ini sangat cocok dipakai oleh wanita yang merasa minder karena payudaranya kecil atau kendur (turun), dengan menggunakan alat ini secara teratur, maka otot-otot payudara akan di rangsang untuk menjadi besar dan Payudara menjadi padat, kencang dan sexy.

Tampil sempurna dan terlihat seksi di depan pria selalu menjadi impian setiap wanita. Namun seiring dengan bertambahnya usia maka payudara akan semakin turun dan semua ini tidak dapat dihindari oleh wanita manapun.

Setidaknya dengan melakukan langkah – langkah dibawah ini, payudara kencang anda akan dapat bertahan lebih lama dan tidak cepat kendur seiring waktu yang semakin berlalu.

* 1. Biasakan tidur dengan posisi miring atau terlentang. Hindari posisi tidur secara tengkurap dimana payudara anda akan mengalami tekanan, dalam jangka panjang hal ini dapat mengurangi tingkat kekencangan payudara anda.
* 2. Gunakan Vakum Pembesar Payudara dan cream Breast up yang mengandung vitamin E secara teratur. Oleskan cream tersebut pada area payudara anda. Vitamin E berfungsi menormalkan kulit kering, mencegah penuaan sel, mengencangkan syaraf – syaraf yang keriput dan mengecilkan pori – pori sehingga dapat membuat payudara tampak semakin menawan.

* 3. Es batu sebagai media membentuk jaringan dibawah kulit. Caranya, ambil dua es batu kotak kecil dari kulkas kemudian tempelkan pada payudara anda kemudian gerakkan memutari kedua payudara anda. Lakukan hal ini maksimal 1 menit dalam satu kali sesi.
* 4. Mengencangkan otot payudara dengan push up. Sedikit mengeluarkan keringat sembari berolahraga sekaligus mengencangkan payudara dengan cara push up merupakan cara yang sangat efektif. Lakukan push up di lantai yang telah diberi alas setidaknya 40 kali dibagi dalam 4 set yang berarti setap setnya anda harus push up 10 kali. Lakukan hal ini 3 sampai 4 kali dalam satu minggu.

* 5. Memilih BH yang sesuai dengan bentuk payudara yang anda miliki. Usahakan menggunakan BH yang dapat menyangga kedua payudara dengan baik, dalam beberapa kasus banyak wanita yang mengenakan BH namun BH tersebut tidak dapat menahan payudaranya dan justru membiarkannya menggantung.

Selain untuk membantu membesarkan payudara wanita, Vakum Pembesar Payudara juga sangat bagus untuk merangsang bertumbuhnya otot dan sel-sel jaringan hormon di payudara agar bertumbuh jadi besar dan kelihatan indah. Membuat semua lelaki tertarik melihat keindahan payudara anda.

Nama produk: VAKUM PEMBESAR PAYUDARA + KRIM PAYUDARA (1 paket)

Harga: Rp 325.000,-

Negara Asal: Taiwan



Dikirim Oleh: huang seng | Website:tokohuangseng.blogspot.com
Email: jualobatkuatsex@gmail.com
Telephone: 082323998006
Alamat: balikpapan
Di Kirim Dari http://iklanipin.com
Di Sponsori Oleh http://TiketPesawatSukses.com
No comments :

No comments :

Post a Comment